Kunjungilah Segera Website Sekolahku di http://www.smkyamiwaled.com

Senin, 14 Desember 2009

SMK YAMI SEKOLAHKU


SMK YAMI adalah sebuah lembaga pendidikan kejuruan milik suatu yayasan islami yang bernama YAMI (YAyasan Mu'awanah Islamiyah), yang terletak di Jalan Raya Waleddesa No. 120A. Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, Kode Pos 45187, Telepon (0231) 661715.

Tujuan dari yayasan itu sendiri adalah mencetak anak didik yang tidak hanya berwawasan umum, melainkan berupaya mendidik peserta didik agar mampu mempelajari sekaligus mengamalkan ilmu agama, dalam hal ini tentu pendidikan agama islam yang sudah menjadi ciri khas yayasan.

Adapun mengenai guru - guru yang mengajar di SMK YAMI, umumnya adalah guru - guru yang berasal dari lulusan universitas atau perguruan tinggi sederajat, yang sudah barang tentu dapat di andalakan dan memiliki berbagai macam ilmu dan pengalaman.


Nah daftar guru - guru di SMK YAMI priode 2008 - 2009 menurut sumber Saudara Parhan S. (punteun kang abdi nyandak info ti panjenengan), adalah sebagai berikut :

Bpk. Ir. Junaedi sebagai Kepsek-nya
Bpk. Drs. Syahidin as wakasek
Bpk. Hisni Ilyas as staf TU
Ibu. Yayat N. as Bendahara
Bpk. Hasyim, SPd as Mathematic teach
Bpk. M. Sayid, SKm
Bpk. Arief Taufiq, SPd
Bpk. Dody Yudistira, SE
Bpk. Aji as sport teach
Ibu. Eliyah, SE
Ibu. Ir. Nurjanah
Bpk. Heri Kusmana, SE
Bpk. Nandar, SPd
Bpk. Drs. Maknun
Ibu. Titing supriatin, SE

dan lain - lain.

Nah tuh... 
Ternyata SMK YAMI dah banyak berubah, punteun ya Pak Guru Ane bukannya lupa, ane tetep ingat ko ma YAMI, walau guru - gurunya dah banyak yang baru dan ngga ane kenal (Kan Ane Hidup di YAMI 6 tahun).

Nah... benar apa kata saudara Parhan S, senada dengan apa yang di katakan oleh Bapak  Guru Nunung Maknun, Sag. yang di ambil dari sebuah hadist "



"Barang Siapa Yang Ingin Beroleh kebahagiaan Dunia Maka Dengan Ilmu, Dan Barang Siapa Ingin Beroleh Kebahagiaan Akhirat Maka Dengan Ilmu, dan Barang Siapa Yang Ingin Memperoleh Kebahagiaan Keduanya Maka Dengan Ilmu"

Tuh kan ... Sepertinya dan Insya Allah SMK YAMI menjawab itu semua.
Berangkat dari itu besar harapan mudah - mudahan lulusan/Alumni YAMI bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa, bangsa, agama dan bisa menjadi kebanggaan YAMI itu sendiri Aamiin.


Salam Alumni
Kata "Juhdi Mustopa"







0 komentar:

Posting Komentar