Kunjungilah Segera Website Sekolahku di http://www.smkyamiwaled.com

Rabu, 16 Desember 2009

Mata Pelajaran

Sebagai sekolah kejuruan, dalam hal ini bidang kesekretarisan, mata pelajaran yang ada di SMK YAMI Waled sedikit berbeda dengan mata pelajaran yang ada di sekolah - sekolah umum sederajat di sekitarnya. Selain mata pelajaran umum, di SMK YAMI di pelajari pelajaran kejuruan - kejuruan, diantaranya ada pelajaran stenografi, mengetik, akuntansi, komputer, pelayanan prima dan lain - lain.

Diharapkan dengan adanya pelajaran - pelajaran kejuruan tersebut anak didik sudah siap bekerja apabila sudah lulus nanti.

Selain pelajaran kejuruan di SMK YAMI juga di pelajari pelajaran umum seperti Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan lain - lain.

Nah sepertinya pelajaran Bahasa Inggris di SMK YAMI juga ikut andil sebagai penopang pelajaran kejuruan, dikarenakan dengan bisa berbahasa Inggris, lulusan SMK YAMI di harapkan mampu bersaing dengan lulusan Sekolah lainnya untuk bekerja di perusahan nasional atau perusahaan asing.

Lengkapnya mata pelajaran di SMK YAMI adalah sebagai berikut :
1. Bahasa Indonesia
2. Bahasa Inggris
3. Matematika
4. PPKN
5. Pendidikan Agama
6. Kesekretarisan
7. Ekonimi
8. Stenografi
9. Komputer
10. Akuntansi
11. Pelayanan Prima
12. Kewirausahaan
13. Dan lain - lain.

Ini hanya sekelumit tentang mata pelajaran yang ada di SMK YAMI dan masih ada beberapa pelajaran yang belum di sebutkan dan mungkin telah di tambah atau di hapus sebagian mengikuti era yang ada, seperti mengetik mungkin sudah tidak di pakai lagi dikarenakan sudah banyak instansi pemerintah atau perusahaan yang beralih dengan system komputerisasi.


Salam Silaturahmi
Kata "Kang Mustopa"

0 komentar:

Posting Komentar